PERUSAHAAN LAMPU JALAN

PERUSAHAAN LAMPU JALAN

Perusahaan Lampu Jalan
Perusahaan Lampu Jalan
 
Perusahaan Tiang Lampu Jalan 0852–8746–9148. PT. TIRTA NUSAPHALA ABADI WA: 0852–8746–9148. Perusahaan kami bergerak di bidang pabrikasi penerangan jalan umum ( pju ), steel structure dan material pendukung pekerjaan mechanical - electrical, dengan komitmen kami kepada pelanggan yang selalu memberikan kualitas dan kuantitas produksi yang anda inginkan.

Tempat rahasia yang harus loe datangi
 
Divisi produksi  perusahaan tiang lampu jalan PT. TIRTA NUSAPHALA ABADI di dukung sumber daya manusia yang handal di bidangnya dan di dukung oleh perlengkapan mesin - mesin produksi untuk memenuhi kebutuhan produksi anda, Beberapa produk yang kami produksi:


1. Tiang Lampu jalan Standar ( PJU )
2. Tiang Lampu Jalan Solar Cell ( PJU TS )
3. Tiang Lampu Sorot ( Flood Lighting Pole )
4. Tiang Highmast ( Automatic Lowering System )
5. Tiang CCTV
6. Tiang Antena
7. Tiang Penangkal petir
8. Tiang Listrik & Tiang Telkom
9. Tiang Lampu Taman / Antik ( Decorative Pole )
10. Tiang Lampu Traffic Light.
   

PABRIK TIANG LAMPU JALAN

Pabrik tiang lampu jalan  yang berlokasi di Narogong Bekasi Jawa Barat memproduksi segala jenis tiang lampu jalan untuk kebutuhan penerangan jalan dan tiang antena atau pemancarNusaphala juga merupakan distributor, supplier, produsen pabrik lampu jalan led yang saat ini merupakan pilihan hemat energi.Perusahaan Tiang Lampu Jalan Nusaphala - Lighting pole memberikan produk yang berkualitas sesuai spesifikasi yang di minta oleh costumer dengan menerapkan pengawasan pada proses produksi sampai quality control yang terpadu. Demikianlah sepatah kata dari kami, semoga kehadiran kami bisa menjadi mitra dalam usaha anda . Terima kasih.
 
 
Salam Suskes

 

 

 
WWW.NUSAPHALA.COM
    Nusaphala - lighting pole

INFO PENGEMBANGAN BISNIS 
 

 

Street Light: Light, Road, Photodetector, Dawn, Solar Dial, Utility Pole, Incandescence, Gas Lighting, Lamplighter, Caliphate, Córdoba, Spain, Arc Lamp, Pavel Yablochkov

Street Light: Light, Road, Photodetector, Dawn, Solar Dial, Utility Pole, Incandescence, Gas Lighting, Lamplighter, Caliphate, Córdoba, Spain, Arc Lamp, Pavel Yablochkov

  • 作者: Lambert M. Surhone,Miriam T. Timpledon,Susan F. Marseken
  • 出版社/メーカー: Betascript Publishers
  • 発売日: 2009/12
  • メディア: ペーパーバック
  • この商品を含むブログを見る